About Cindy AyuN

YCcha1a

Assalamu’allaikum wr wb..
Hi,,
Nama saya Cindy Ayu Nurillahi, biasa dipanggil Cindy. Saya kelahiran Surabaya,06 Mei 1992 atau tepatnya 20 tahun silang dan bertempat tinggal di Kota Sidoarjo. Saya merupakan anak pertama dari tiga bersaudara. Kedua adik saya perempuan. Bicara tentang hobby, Hobby saya bersepeda, saya juga senang dance, kalau dibandingkan berolahraga saya lebih sering untuk ngedance, kemudian juga senang sekali bernyanyi meskipun tidak meyakinkan untuk jadi penyanyi. hehe
Saat ini saya melanjutkan pendidikan di salah satu Perguruan Tinggi Swasta yang ada di kota Sidoarjo. Tepatnya di Universitas Muhammadiyah Sidoarjo. Saya mengambil jurusan Pendidikan Guru sekolah Dasar. Mengapa? Karena dasarnya saya mencintai dunia anak-anak yang begitu berwarna, banyak keriangan, kesedihan terutama gemas dengan tingkah pola anak-anak.
Motto saya adalah selalu tersenyum serta biarkan mengalir seperti air setelah bersusah payah.. hehe
Karena saya merupakan tipe orang yang simpel, tidak ingin terlalu ribet dengan keadaan..

Baiklah mungkin sekian yang dapat saya share..
Terima Kasih,
Wassalamu’allaikum wr wb..

Tinggalkan Balasan

